Working hours:Mon - Sat 8.00 - 18.00 Call Us: (+62) 81999.29.4558

Arief Budiman Pengajar SEO dari Bogor

December 17, 2022by Arief Budiman0

Pengajar SEO (Search Engine Optimization)

Arief BudimanArief Budiman sebagai pengajar SEO. Pengertian dari kata pengajar adalah seseorang yang bisa memberikan pelatihan atau bisa di sebut guru jika di sekolah. Belajar tentang search engine optimization merupakan keharusan jika ingin berkarir di bidang Digital Marketing. Belajar tentang SEO bisa dari mana saja. Namun jika butuh private training bisa hubungi kami.

 

Apa itu SEO ?

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization. Dalam bahasa Indonesianya Optimalisasi Website ke Mesin Pencari. Dalam digital marketing ada 2 metode yang biasa di lakukan dalam memasarkan website ke search engine. salah satunya ya ini SEO, hal duanya yaitu SEM. Kita akan bahas tentang SEM di artikel selanjutnya.

Apa Pentingnya Pengajar SEO?

SEO dibutuhkan dalam membuat website masuk dalam Google database. Target utama dalam belajar SEO adalah membuat sebuah website agar masuk dalam halaman #1 Google Search. Setelah mendapatkan informasi dari pengajar, SEO ini akan bermanfaat disaat ada yang mencari produk atau layanan atau jasa kita melalui Google dan website kita muncul di halaman #1 Google.

Dimana Belajar SEO?

Jika ingin belajar tentang SEO, dimana kah bisa mendapatkan pengajar SEO? Orang yang bisa memberikan pelatihan atau pengajar secara private. Anda bisa menghubungi Arief Budiman pengajar SEO melalui link yang tersedia di halaman home website ini.

Jasa Pembuatan Website

Bagi kamu yang membutuhkan jasa layanan pembuatan website di Bogor, Cibinong, Depok, Cibubur, Sentul, Bekasi dan Jakarta dapat menghubungi PT Thebudiman Inovasi Mandiri di no 08111.809.309 atau kunjungi website www.tim.web.id . TIM melayani jasa pembuatan website perusahaan, jasa website profesional karena sudah berdiri sejak 2008.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About us

PT THEBUDIMAN INOVASI MANDIRI

Berpengalaman dalam membuat website dan digital marketing sejak Januari 2008.
+62 81999 29 4558

www.thebudiman.net

marketing@thebudiman.net

locations

We Are Everywhere




get in touch

Follow Our Activity

Interactively coordinate proactive e-commerce via process-centric “outside the box“ thinking.


WhatsApp chat