Working hours:Mon - Sat 8.00 - 18.00 Call Us: (+62) 81999.29.4558

Mengapa Harus Menggunakan Jasa SEO untuk Website?

August 16, 2018by 0
online-marketing-strategy-thebudiman.png

Nanya dong kenapa harus pake Jasa Konsultan SEO untuk Website Saya?

 

Arief BudimanSebuah pertanyaan dari customer kenapa dia harus menggunakan jasa konsultan SEO  untuk websitenya yang sudah ada. Sebuah website atau toko online bukan lah hanya sekedar unjuk gigi di kartu nama dan kop surat bahwa perusahaan Anda memiliki website. Atau hanya sekedar mengikuti perkembangan ikut ikutan orang biar perusahaannya terlihat bonafid dengan memiliki website perusahaan.

Sebuah website ini merupakan tim sales online Anda yang harusnya bisa menghasilkan omset untuk perusahaan Anda. Sama halnya dengan tim marketing dan sales Anda, website juga perlu di kelola dengan baik agar bisa menjual produk dan jasa Anda. Pikiran dan otak website Anda perlu di isi dengan pengetahuan tentang produk dan jasa yang Anda jual.

 

Apakah SEO bisa di pelajari dan di kelola sendiri?

Untuk yang belum tau apa itu SEO, bisa baca dulu di artikel saya sebelumnya yang saya tulis di tahun 2015 dengan judul apa arti dari SEO . Menjawab pertanyaan apakah SEO bisa di pelajari dan bisa kelola SEO untuk Website sendiri? Jawabnya IYA bisa. Kami pun memberikan pelatihan dan kursus SEO untuk perusahaan dan perorangan yang mau belajar tentang SEO.

Jika bisa kelola sendiri, kenapa harus pake Jasa Konsultan SEO?

Dalam membangun bisnis Anda yang baru akan jalan atau pun yang sedang berjalan, Anda harus fokus dengan core business Anda. Waktu dan tenaga Anda di perlukan untuk mengelola bisnis Anda, jika Anda sibuk mengelola SEO untuk website / toko online Anda bagaimana dengan waktu untuk tim Anda. Untuk bisnis yang sudah berjalan pun sebagai pemilik usaha Anda harus fokus mengelola bisnis Anda. Untuk itu lah perlunya Jasa Konsultan SEO.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap bisa menghubungi kami di 0812.9776.4477 (Arief Budiman) kami akan membantu usaha Anda secara digital.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About us

PT THEBUDIMAN INOVASI MANDIRI

Berpengalaman dalam membuat website dan digital marketing sejak Januari 2008.
+62 81999 29 4558

www.thebudiman.net

marketing@thebudiman.net

locations

We Are Everywhere




get in touch

Follow Our Activity

Interactively coordinate proactive e-commerce via process-centric “outside the box“ thinking.


WhatsApp chat