Tools Instagram Marketing Indonesia EzyGram

Kini telah hadir Ezygram internet marketing tools terbaru bagi pengguna Instagram. Bagi pengguna Instagram (IG), melakukan promosi melalui posting an photo di akun Instagram sangat mudah, namun jika sehari hari sibuk dengan rutinitas sebagai pemilik online shop seperti mengirimkan barang, mengemas (packing) dan mengantar barang pesanan pelanggan tentunya waktu untuk posting photo akan terganggu.

 

Permasalahan lain yang timbul jika tidak menggunakan Ezygram Tools Instagram Marketing Indonesia adalah saat ingin melakukan direct promo melalui DM (direct message). Dengan menggunakan Ezygram Tools untuk Instagram Marketing, cukup dengan klik klik maka pesan kita bisa langsung tersebar ke semua following atau pun follower kita.

Untuk biaya langganan nya pun cukup murah di banding dengan Instagram Tools lainnya seperti Gram Caster, Insta Feed, Cek Insta dll. Jika berminat untuk uji coba pun yang lain memberikan 7 hari masa uji coba, sedangkan Ezygram memberikan 30 hari masa uji coba. Informasi lengkap dan pendaftaran bisa melalui wa ke 0812.9776.4477 atau langsung ke websitenya di http://www.ezygram.com .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *