Jual Sayur Asem di Bogor secara online

Judul tulisan ini ngga salah? Thebudiman.net jual sayur asem di Bogor? jual Sayur Asem via online? ya memang ngga salah kok judul ini. Tetapi bukan berarti jasa pembuatan website di Bogor ini beralih bisnis menjadi penjual sayur asem lho.

Judul Jual Sayur Asem di Bogor tidak salah 

Kami sengaja menulis artikel tentang jual sayur asem di Bogor untuk menguji tulisan ini apakah dapat masuk ke halaman 1 (page 1) di halaman mesin pencari Google dengan kata kunci Jual Sayur Asem di Bogor.

Sering kali kami bertemu dan berdiskusi dengan calon pelanggan yang masih awam mengenai seo (search engine optimize), memang nama domain yang terkait dengan produk yang ditulis sebaiknya berkaitan. Misalkan kita membuat website untuk jual sayur asem di Bogor, ada baiknya memang nama domain yang dipilih pun ada kata-kata sayur asem bogor nya. Contoh www.Sayur-Asem-Bogor.com .

Pemilihan nama domain Jual sayur Asem di Bogor

Dengan memilih nama domain yang sesuai dengan produk atau layanan website yang kita buat lebih baik. Karena itu jika ingin memulai usaha jual sayur asem di Bogor maka pemilihan nama domain pun perlu di perhatikan.

Beberapa teknik SEO yang di pakai berbagai konsultan jasa SEO berbeda-beda, namun memiliki kemiripan yang sama. Jika sudah menguasai SEO, pemilihan nama domain bisa juga tidak ada kaitan dengan jasa layanan yang kita sediakan.

Contohnya : “Jasa pembuatan website di Bogor” , “Jasa toko online di Bogor”, “Jasa Google Adwords di Bogor” maka di halaman pertama akan muncul salah satu link website kami yaitu Thebudiman.net .

Nah untuk menguji hal tersebut di atas kami sengaja membuat tulisan tentang jual sayur asem di bogor ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *