portal jual rumah dan iklan properti online

Bogor 14, November 2016

gratis-pasang-iklan-jual-rumahDitengah maraknya usaha properti, penjualan rumah, penjualan apartemen dan tanah, pembeli membutuhkan media yang berisi lengkap mengenai informasi jual beli properti secara online.

Kini telah hadir PortalJualRumah.com situs baru yang menyediakan fasilitas pasang iklan jual rumah dan jual properti lain secara gratis. Situs PortalJualRumah.com memberikan fasilitas gratis pemasangan iklan bagi Anda yang berniat menjual rumah, apartemen, villa, tanah dan properti lainnya.

Pre launched website jual beli properti online ini ke depannya akan menerapkan sistem member atau keanggotaan, namun tetap menyediakan fasilitas gratis pasang Iklan jual rumah di dalam layanan mereka. Bahkan ke depannya akan diberikan fasilitas website gratis bagi anggota mereka dan menjadi agen properti disana. Penjualan properti seperti penjualan rumah, apartemen dan lainnya dikelola langsung oleh pihak penjual, artinya pembeli tidak ber interaksi dengan pihak PortalJualRumah.com namun disediakan kontak form yang mana pembeli dapat langsung berkomunikasi dengan penjual rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *