Kursus SEO di Bogor

 

pengajar seo di bogor
pengajar seo di bogor

Berbicara tentang pemasaran digital banyak yang mengenal istilah SEO atau yang dikenal dengan optimalisasi mesin pencari. Mengetahui tentang SEO serta teknik-teknik SEO dari kursus seo yang cepat dan tepat sangat diperlukan bagi semua pemilik bisnis online.

Mengapa Kursus SEO sangat di butuhkan?

Karena dengan menguasai kursus SEO akan memudahkan pemilik bisnis mengelola sendiri kampanye online produk atau jasanya melalui ilmu yang di dapat dari kursus seo ini. Saat ini mayoritas orang menggunakan internet di handphone nya, dan mereka melakukan pencarian barang dan jasa melalui Google. Dengan mengikuti kursus SEO maka kita akan belajar bagaimana membuat website kita masuk dalam halaman satu / page one Google.

Bagaimana Kursus SEO bisa membantu?

Dalam materi kursus SEO kita akan belajar mengenai pengelolaan website terlebih dahulu. Lah saya mau belajar di kursus seo kok mesti belajar website dulu sih? Ya karena sebelum kita belajar memasarkan website kita melalui kursus seo kita perlu tau selak beluk website kita sendiri dulu. Di kursus SEO juga kita belajar bagaimana mengarahkan tulisan atau artikel kita yang baik dan ramah terhadap syarat-syarat SEO itu sendiri. Bagaimana penerapan kursus seo bisa berjalan dengan baik.

Ikut seminar Digital Marketing atau Kursus SEO?

Ikut kursus SEO lebih mahal dari ikut seminar digital marketing, ini memang betul. Karena Dalam seminar hanya di bahas secara general tentang digital marketing, namun dalam kursus seo kita akan belajar banyak hal bukan hanya sekedar teori namun praktek. Karena itu jika hanya ingin mengetahui luarnya saja bisa ikut seminar digital marketing namun jika ingin mendalami tentang teknik SEO maka saya sarankan ikut kursus SEO.

Jika Anda perusahaan atau pun individu dapat menghubungi saya Arief Budiman, yang jika ada cari di Google dengan kata kunci “pengajar seo di Bogor” maka nama saya akan muncul. Untuk kursus dapat dilakukan di tempat kami atau di kantor Anda. Silahkan hubungi via whatsapp di 0812.9776.4477 atau arief@thebudiman.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *