Polresta Bogor Kota – Diinformasikan kepada warga masyarakat Kota Bogor bahwa pada hari Kamis 1 Desember 2016 Jl. Kapten Muslihat mulai dari Simpang Jl. Juanda sampai Simpang Paledang akan ditutup total selama 4 jam mulai dari pukul 14:00 wib sampai dengan pukul 18:00 wib.

Adapun penutupan Jl. Kapten Muslihat selama 4 jam tersebut terkait adanya kegiatan Istighosah “Silaturahmi Antara Ulama, Ummaro dan Masyarakat Guna Mencipatkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif” yang akan diikuti oleh sekitar 3000 orang massa dari berbagai elemen.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor Kota sudah menyiapkan sejumlah jalur alternatif yang bisa diakses oleh masyarakat yang akan menuju Gunung Batu yakni melalui Empang, Jl. Paledang, Jl. Kantor Batu, maupun melalui Jl. R.E. Martadinata.

Di sejumlah ruas jalan yang dijadikan akses jalur alternatif tersebut, Polresta Bogor Kota juga telah menempatkan sejumlah personel Kepolisian untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan volume arus kendaraan yang melintas jalur alternatif tersebut akibat dari penutupan Jl. Kapten Muslihat.

Berikut Peta Rekayasa Lalu Lintas terkait Penutupan Jl. Kapten Muslihat pada besok sore (1/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *