Memiliki website banyak di artikan hanya untuk perusahaan dan yang punya bisnis saja, sebenarnya memiliki website tidak harus perusahaan atau toko online saja. Jika Anda memiliki hobby menulis, maka dengan Anda pun bisa mendapatkan pasif income dengan memiliki website dengan domain sendiri.

Jika Anda ingin hobby yang Anda miliki bisa menghasilkan pasif income, bisa mendiskusikan dengan pihak jasa pembuatan website. Kami Thebudiman.Net selaku penyedia jasa pembuatan website contohnya dengan senang hati jika Anda mau mendiskusikan bagaimana caranya agar website yang akan dibuat oleh jasa pembuatan website thebudiman.net bisa menghasilkan pasif income untuk Anda.

Ada baiknya sebelum memilih sebuah jasa pembuat website Anda berdiskusi tentang beberapa hal, seperti layanan support, layanan digital marketing, layanan konsultasi, mau pun layanan web content updater. Hal tersebut perlu Anda ketahui sebelum menjalankan website Anda.

Contoh salah cara menghasilkan pasif income dengan bergabung dengan Google Adsense, atau affiliasi travel untuk hotel dan tiket pesawat. Dibanding jika Anda menjalankan bisnis travel sendiri yang memerlukan modal tidak sedikit, menjadi affiliate tentu nya lebih mudah tanpa modal dan komisi bisa di capai hingga 75%, untuk melihat contohnya bisa masuk ke infodagangan.com .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *